Informasi Umum

Informasi lainnya

Mau beli jasa layanan seperti bersih-bersih rumah atau di Renos dengan menggunakan voucher promo? Bisa banget! Renos selalu ada promo spesial buat kamu yang akan menggunakan layanan atau jasa di Renos. Tapi, sebelum order, cek dulu syarat dan ketentuannya biar nggak kelewatan.

Cara Mendapatkan Promo Jasa atau Layanan di Renos:

  1. Gunakan Kode Voucher: Untuk menikmati promo ini, kamu harus memasukkan kode voucher yang tersedia saat checkout di bagian “Pakai Promo agar Lebih Hemat.” Kode voucher dapat kamu cek pada program campaign yang sedang berlangsung. 
  2. Kuota Terbatas: Promo ini terbatas per penggunanya. Pastikan kamu menggunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku setiap campaignnya.
  3. Pembayaran Khusus: Cek pada syarat dan ketentuan untuk metode pembayaran ketika ingin menggunakan promo di Renos. 
  4. Dapatkan Unique Code: Setelah berhasil melakukan pembayaran di Renos, kamu akan mendapatkan “Unique Code” yang akan dikirimkan di bukti pengiriman.
  5. Cek di Detail Pesanan: Bukti pengiriman bisa kamu lihat langsung di website Renos pada bagian detail pesanan.
  6. Kode Dikirim Maksimal 24 Jam: Setelah pesanan dikonfirmasi, kode unik akan dikirimkan dalam waktu maksimal 1×24 jam.

Ketentuan Tambahan: 

  1. Verifikasi Transaksi: Renos berhak melakukan verifikasi atas keabsahan transaksi kapan saja.
  2. Perubahan Syarat & Ketentuan: Renos bisa mengubah ketentuan promo ini kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Promo Berlaku untuk Produk Tertentu: Harga promo hanya berlaku untuk produk tertentu dan tidak termasuk Platform Fee serta Handling Fee.

Butuh Bantuan? Hubungi Customer Support Renos

Jika mengalami kendala saat membeli e-voucher di Renos, kamu bisa langsung menghubungi customer support melalui website berikut: Renos Bantuan. Tim support siap membantu menyelesaikan masalahmu dengan cepat dan mudah!

Yuk, buruan klaim voucher promo jasa dan layanan di Renos sebelum kehabisan! Cek halaman renos di sini dan cari promosi terbaik untukmu dengan harga super hemat!

Pusan Informasi & Bantuan

Peninjauan Akun Pengguna & Pelanggaran Ketentuan Transaksi

Untuk menghadapi setiap pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna Renos pada platform kami, maka kami memberikan sanksi kepada setiap pelanggar yang mana salah satunya untuk tindakan manipulasi transaksi. Manipulasi transaksi sendiri tidak seharusnya dilakukan karena akan merugikan pihak lain terutama yang dijadikan alat untuk dilakukannya proses manipulasi tersebut.

Sanksi yang telah diberikan tidak dapat kami cabut kembali. Agar terhindar dari penalti tersebut, Penjual dapat memahami ketentuan transaksi yang sudah dijelaskan pada halaman Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Sanksi Pengguna, serta mulai berjualan dengan upaya yang jujur seperti memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pelanggan/pembeli. Demi menjaga kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi, hindari membagi data dalam bentuk apapun serta identitas pribadi kepada pihak manapun.

Penjual berhak untuk melakukan upaya peninjauan kepada kami dengan mengikuti syarat dan aturan yang berlaku pada Renos.

  1. Kami memiliki hak untuk melakukan tindakan peninjauan kepada Pengguna yang diduga terlibat dalam kegiatan berikut:
    • Memalsukan identitas dan informasi Pengguna saat daftar di Platform kami.
    • Penyalahgunaan promosi, voucher, maupun Gratis Ongkir.
    • Pembuatan pesanan palsu.
    • Melakukan kerja sama dengan Pengguna lain atau pihak manapun untuk melakukan kecurangan pada Platform Kami.
    • Penipuan dalam bentuk apapun.
    • Melakukan pelanggaran atas Syarat dan Ketentuan.
  1. Bagi Pengguna yang sedang Kami tinjau dapat mengajukan banding untuk memulihkan akses Pengguna dengan mengisi Formulir Pengajuan Banding dan melampirkan dokumen-dokumen di bawah ini:
    • Foto identitas yang sah (KTP);
    • Copy Nomor Induk Berusaha (NIB); dan
    • Bukti pengiriman barang (14 hari terakhir).
  1. Bagi Akun yang dibatasi Kami berhak untuk melakukan penutupan Akun secara permanen, jika:
    • Tidak melakukan aktivitas Penjual 90 hari kalender.
    • Pengajuan banding tidak dilakukan dalam 7 Hari Kerja sejak Pengguna mendapatkan Notifikasi Peninjauan dari Kami, atau
    • Pengajuan banding tersebut Kami nyatakan gagal.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Seller Support kami melalui Whatsapp Seller Support (+62822-1192-0512) atau Email di seller@renos.id

Kami senang mendengarkan pertanyaan dan saran kamu. Jangan ragu untuk menghubungi kami dan kami akan segera menghubungi Anda kembali. Kamu bisa menghubungi Customer Support Renos di channel berikut:

Whatsapp: 0821-1087-5464
Telp: 0821-1087-5454 (Senin-Jumat 09.00-18.00)
email: support@renos.id

Layanan Kemendag

Kamu dapat menghubungi Kementerian Perdagangan bagian Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Alamat : Gedung I Lantai 3, Jalan M.I. Ridwan Rais No. 5 Jakarta Pusat 10110
Email : contact.us@kemendag.go.id