Selamat Datang di Renosversity!

Renosversity menyediakan solusi bagi Penjual dan Pembeli di Renos.id, Ada yang bisa Renie bantu?

Selamat Datang di Renosversity!

Renosversity menyediakan solusi bagi Penjual dan Pembeli di Renos.id,
Ada yang bisa Renie bantu?

Topik Bantuan Pembeli

Promo Spesial

Artikel Terbaru

Promo Spesial

Artikel Terbaru

Pembelian E-Voucher PinHome di Renos

Promo & Kupon・Baca 3 Menit・Mar 2025

Desain Ruma Sederhana yang Cantik

Blog・Baca 3 Menit・Mar 2025

Design & Build Renos

Blog・Baca 3 Menit・Mar 2025

Metode Pembayaran yang tersedia di Renos

Promo & Kupon・Baca 3 Menit・Mar 2025

Frequently Asked Questions (FAQs)

Apabila saat ini status pesanan Anda “menunggu konfirmasi”, artinya pembayaran sudah berhasil, dan saat ini sedang menunggu konfirmasi dari seller/penjual untuk menerima pesanan Anda, proses konfirmasi membutuhkan waktu 1-4 hari bergantung pada jumlah order yang diterima seller. Selanjutnya ketika status pesanan berubah menjadi pesanan diproses, artinya pesanan Anda sudah siap untuk dikirim.

Cara pembayaran di Renos menggunakan 2 metode:

  1. Bank Transfer menggunakan virtual account dari bank yang tersedia di Renos
  2. Debit Online/ Kartu Kredit 

Terkait dengan detail cara pembayaran menggunakan dua metode tersebut kamu bisa cek tutorialnya dengan klik link: cara pembayaran.

Ada dua hal yang perlu anda pastikan jika kode kupon promo kamu tidak bisa digunakan:
1. Pastikan bahwa kode kupon promo tersebut masuk dalam list campaign promo di link ini: promo renos. 
2. Apabila kode kupon promo sudah termasuk dalam list di  promo renos, pastikan bahwa syarat dan ketentuan promo yang kami masih berlaku. Jika promo terbatas maka kuota untuk penggunaan promo sudah habis.

1. Pengembalian dana akan dilakukan, jika pesanan kamu dibatalkan oleh penjual (seller) karena stok produk dari penjual tidak tersedia (habis).
2. Admin Customer Support Renos akan menghubungi kamu untuk pengisian data pengembalian dana.
3. Pengembalian dana membutuhkan waktu maksimal 7 hari kerja jika menggunakan bank transfer dan maksimal 14 hari kerja jika menggunakan kartu kredit/debit online.
4. Hari kerja yang dimaksud adalah hari Senin hingga hari Jumat (tidak termasuk hari sabtu, minggu, dan hari libur nasional)

Frequently Asked Questions (FAQs)

Apabila saat ini status pesanan Anda “menunggu konfirmasi”, artinya pembayaran sudah berhasil, dan saat ini sedang menunggu konfirmasi dari seller/penjual untuk menerima pesanan Anda, proses konfirmasi membutuhkan waktu 1-4 hari bergantung pada jumlah order yang diterima seller. Selanjutnya ketika status pesanan berubah menjadi pesanan diproses, artinya pesanan Anda sudah siap untuk dikirim.

Cara pembayaran di Renos menggunakan 2 metode:

  1. Bank Transfer menggunakan virtual account dari bank yang tersedia di Renos
  2. Debit Online/ Kartu Kredit 

Terkait dengan detail cara pembayaran menggunakan dua metode tersebut kamu bisa cek tutorialnya dengan klik link: cara pembayaran.

Ada dua hal yang perlu anda pastikan jika kode kupon promo kamu tidak bisa digunakan:
1. Pastikan bahwa kode kupon promo tersebut masuk dalam list campaign promo di link ini: promo renos. 
2. Apabila kode kupon promo sudah termasuk dalam list di  promo renos, pastikan bahwa syarat dan ketentuan promo yang kami masih berlaku. Jika promo terbatas maka kuota untuk penggunaan promo sudah habis.

1. Pengembalian dana akan dilakukan, jika pesanan kamu dibatalkan oleh penjual (seller) karena stok produk dari penjual tidak tersedia (habis).
2. Admin Customer Support Renos akan menghubungi kamu untuk pengisian data pengembalian dana.
3. Pengembalian dana membutuhkan waktu maksimal 7 hari kerja jika menggunakan bank transfer dan maksimal 14 hari kerja jika menggunakan kartu kredit/debit online.
4. Hari kerja yang dimaksud adalah hari Senin hingga hari Jumat (tidak termasuk hari sabtu, minggu, dan hari libur nasional)

Lapor Tindak Kejahatan

Laporkan jika kamu mengalami pembajakan akun, penyalahgunaan kartu kredit, dapat pesan mencurigakan, tindakan yang mengarah kepada kejahatan lainnya.

Lapor Tindak Kejahatan

Laporkan jika kamu mengalami pembajakan akun, penyalahgunaan kartu kredit, dapat pesan mencurigakan, tindakan yang mengarah kepada kejahatan lainnya.

Support Renos

PT. Renos Marketplace Indonesia

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga
Kementerian Perdagangan Republik Indonesia